ACARA SYUKURAN PELANTIKAN KEPALA DESA TERATAK BULUH PERIODE 2017-2023 - Askarmi

Advertisement
Advertisement

ACARA SYUKURAN PELANTIKAN KEPALA DESA TERATAK BULUH PERIODE 2017-2023

acara syukuran pelantikan Kepala Desa Teratak Buluh dilaksanakan pada hari kamis tanggal 28 Desember 2017 yang bertempat di lokasi pasar Teratak Buluh dimulai dari jam 11.30 Wib s/d Selesai...
alhamdulillah pelaksanaan acara Syukuran Pelantikan Kepala Desa Teratak Buluh berjalan dengan lancar yang dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat Desa Teratak Buluh dan Forkopimda Kecamatan Siak hulu serta dihadiri Bupati Pelalawan H.M.Harris yang berkesempatan hadir ke desa Teratak Buluh,beliau menagatakan (H.M.Harris) bahwasanya  Teratak Buluh ini  bukan tempat yang asing bagi saya melainkan Saya pulang kekampung halaman saya sendiri karena apa sewaktu saya kecil dulu saya banyak menghabiskan masa kecil dan remaja di Desa Teratak Buluh.
acara syukuran ini juga didatang Artis Dari Minag kabau dengan tembang hitsnya Rantau Pajauh yaitu IFANG dan juga Artis dari Ibu Kota Jakarta (DUO FIFA) yang mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia tayang di Indosiar pada tanggal 15 Januari 2018 yang juga darah Kerturunan  Desa Teratak Buluh oleh sebab itu kepada masyarakat Desa Teratak Buluh agar dapat mendukung Duo FIFA ini untuk berlaga diajang Liga Dangdut tersebut dengan mengirimkan SMS sebanyak mungkin serta Khusus nya Warga Provinsi Riau.
Tulis Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "ACARA SYUKURAN PELANTIKAN KEPALA DESA TERATAK BULUH PERIODE 2017-2023"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel